Kru Drama I Miss You Diberi Hadiah Liburan Oleh Yoochun dan Eunhye

Park Yoo Chun dan Yun Eun Hye
 
Hanya tinggal satu episode terakhir Park Yoo Chun dan Yun Eun Hye mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para staf dan kru drama MBC I Miss You dengan membiayai liburan gratis ke Thailand.

Pada tanggal 17 Januari, menurut perwakilan kru drama, kedua artis ini memutuskan untuk memberi hadiah liburan kepada seluruh anggota staf drama untuk bersantai setelah bekerja keras selama syuting drama.

Menurut mereka sebagian besar biaya akan dibayar oleh Yoochun dan Eunhye, sedangkan biaya sehari-hari selama liburan ditanggung oleh perusahaan produksi. Mereka akan berangkat ke Thailand pada 20 Januari dan akan berlibur selama empat malam dan lima hari.

Kisah percintaan dari Han Jung Woo (Park YooChun) dan Soo Yeon (Yun Eun Hye) sendiri akan berakhir hari ini 17 Januari jam 09.55 KST. Benang merah antara akhir bahagian atau sedih akan ditentukan hari ini.

Park Yoochun berkata, "Begitu banyak pikiran yang berjalan di kepala saya dengan jadwal syuting terakhir. Banyak adegan yang memilukan, hingga membutuhkan banyak emosi, dan saya sudah menjadi sangat melekat dengan karaktr Han Jung Woo. Saya ingin memunculkan Han Jung Woo, dan saya pikir dia akan dikenang sampai akhir bagi orang-orang yang ingin melindungi."

Photo: MBC 
Koreaindo

Comments