Member T-ara Akan Gantikan Jiyoung Kara di 'IRIS 2 ?


 


Perubahan susunan pemain harus dialami serial "IRIS 2" yang saat ini masih menjalani proses syuting. Sebelumnya Jiyoung Kara dikonfirmasi akan berperan sebagai agen NSS bernama Song Chae Ran. Kini Jiyoung telah resmi membatalkan untuk berakting di sana.

Sebagai agensi Kara, DSP Media, membenarkan Jiyoung memutuskan untuk mundur karena adanya masalah jadwal. Padatnya jadwal dikhawatirkan akan menyulitkan pihak produksi dan Jiyoung sendiri.

"Kami telah merencanakan untuk bergabung di 'IRIS 2', tapi kami memiliki pendapat berbeda atas kondisi yang ada sehingga memutuskan untuk tidak hadir dalam produksi," ujar juru bicara. "Karena ini adalah akting pertama Kang Ji Young di Korea, keputusan ini dibuat setelah mempertimbangkan apa yang terbaik untuk pihak produksi dan Kang Jiyoung sendiri."

Sebelumnya sempat santer beredar isu Soyeon T-ara juga akan bergabung. Pihak produksi dikabarkan sedang mempertimbangkan Soyeon untuk memerankan agen NSS, namun agensi T-ara langsung membantahnya. Meski begitu kini muncul spekulasi baru bahwa member T-ara lainnya akan menggantikan posisi Jiyoung.

"Ada spekulasi bahwa salah satu member T-ara akan menggantikan peran Jiyoung. Meskipun ada gosip Soyeon yang dipilih namun kemungkinan besar adalah member lain, bukan Soyeon," lanjut jubir. "Peran ini masih dalam proses diskusi."





Source : allkpop
via wowkeren

Comments