Nine Muses Bicara Perbedaan Mereka Dengan SNSD

 
Girlband Nine Muses comeback dengan cara yang berbeda dari kelompok Kpop lainnya. Jika grup lai biasanya melalui program musik Televisi, Youtube atau variety show, Nine Muses comeback di pangkalan militer Korea Selatan.

Bisa dicatat bahwa grup ini adalah girlband pertama yang mengadakan showcase comeback di sebuah pangkalan militer, tampil dihadapan ratusan tentara dan melakukan tahap live performance dari lagu baru meraka "Dolls".

Para anggota Nine Muses tampil mengenakan seragam militer, mereka melakukan sesi wawancara aktif sebelum menggelar showcase dan bernyanyi di depan para tentara yang sudah dipersiapkan di panggung spesial dalam acara mereka.

Selama wawancaranya, Nine Muses berbicara banyak tentang tahap comeback mereka di dunia musik Kpop. "Kami adalah grup pertama yang mulai promosi dari agensi kami tahun ini, jadi CEO kami menyiapkan segala sesuatu dengan baik untuk kami. Ini kegiatan pertama kami sejak 9 bulan kami istirahat. Kami ingin terus mempromosikan diri tahun ini dan berharap raih penghargaan pada akhir tahun. Kami berharap ini akan menjadi waktu yang akan selalu kami kenang".

Sejak memulai debut pertamanya tahun 2010, Nine Muses sudah dihadapkan dengan perbandingan dari sebagian netizens di Korea dengan girlband besar dari SM yaitu Girls 'Generation.

Comeback mereka kali ini juga harus berhadapan dengan promosi sama dari SNSD yang sudah lebih dulu meluncurkan album comeback. 
Mengenai hal itu anggota Nine Muses mengatakan "Kami sangat senang kami bisa sama-sama mempromosikan diri bersama sunbaenim Girls' Generation . Ketika kita debut, kami juga dibandingkan hanya karena ada kesamaan yaitu 9 anggota. Tapi setelah itu, karena kita mempromosikan diri dengan 7 - 8 anggota dan memamerkan warna kita sendiri sebagai Nine Muses, kami pikir para penggemar bisa tertarik meski kami tampil dengan 9 anggota lagi. "

Mereka menambahkan, "SNSD sudah menunjukkan proses pertumbuhan besar dari perempuan untuk perempuan. Karena kami memulai debutnya setelah mereka, jadi kita fokus pada memamerkan berbagai pesona wanita. Dari awal debut, kami memiliki tujuan untuk menjadi seseorang yang berbeda untuk wanita abad ke-21, jadi tujuan kami adalah bisa mewakili mimpi dan ambisi para perempuan."
Photo: MyDaily via Allkpop
Credit Trans : Koreaindo

Comments