Para artis yang akan berusia 30 tahun dalam usia Korea ditahun ini

Bisakah Anda percaya orang-orang cantik akan berusia 30 tahun di tahun ini?! Ingat, ini adalah usia Korea. Mereka benar-benar 29 tahun, namun di Korea mereka 30 tahun.


mt_1357022582_1895951512_0.jpg


Baris pertama: Shin Min Ah, Yoon Eun Hye, Dara, Han Ji Hye, Ji Hyun Woo
Baris kedua: Lee Je Hoon, Se7en, Park Han Byul, Jang Shin Young, Lee Young Ah
Baris bawah: Nam Sang Mi, Park Bom, Soo Hyun Yi, Jung Yumi, Lee Da Hae

Artikel ini adalah tentang bintang yang akan berusia 30 tahun ini. Mereka adalah kelahiran tahun '84. Artikel ini daftar bintang berikut yang akan menjadi usia 30 tahun ini:

Actresses - Shin Min Ah, Han Ji Hye, Jung Yumi, Kim Hyo Jin, Lee Da Hae, Lee YoonJi, Goo Hye Sun, Lee Young Ah, Jang Shin Young, Gong Hyun Joo, Lee Cheong Ah.

Aktor - Lee Je Hoon, Ji Hyun Woo, Lee Wan, Jeon Tae Soo, Yeon Woo Jin.

Singers - 2NE1 Sandara Park dan Park Bom, Super Junior Yesung dan Kangin, Tujuh, Seo In Young, Ali, Simon D, Na Young Won.

Para arti pada gambar tidak termasuk semua orang di daftar... Mereka pada gambar tapi tidak ada dalam daftar adalah Yoon Eun Hye, Park Han Byul, dan Soo Hyun Yi ...

Komentar dari netizens: "Sandara Park, Shin Min Ah-Saya tidak percaya wanita-wanita ini sudah tiga puluh," "Yesung, Sandara Park, Park Bom ... Idols yang masih cantik meskipun mereka tiga puluh tahun," "citra mereka berbeda dari usia mereka, beberapa gambar mereka tidak sesuai dengan usia mereka yang sebenarnya, "" banyak artis favorit saya adalah kelahiran '84 (lol ini begitu banyak), "" Semua orang baris atas usianya mundur. "




beritakorea

Comments