Para pemeran drama baru Advertising Genius Lee Tae Baek berkumpul untuk pengambilan gambar promosi

photo275207-jpg.jpg


Drama KBS baru berjudul "Advertising Genius Lee Tae Baek" berkumpul untuk mengambil gambar promosi.

Aktor utama Jin Goo, Jo Hyun Jae, Park Ha Seon, dan Han Chae Young hadir pada pemotretan, dengan aktor-aktor lain yang juga hadir.

Dilaporkan bahwa dalam pemotretan memiliki suasana ceria dan menyenangkan. Jin Goo dan Park Ha Seun adalah virus bahagia di acara tersebut, sementara semua dari mereka saling memanggil dengan nama karakter mereka dan berlatih melakukan beberapa baris, sementara mereka istirahat.

Dalam sesi pemotretan, Jin Goo memakai celana jeans, dengan sweater dan sepatu bot, sementara Jo Hyun Jae mengenakan jas kasual, untuk mencocokkan karakternya. Park Ha Seon mengenakan rok kotak-kotak merah, dengan atasan putih, jaket kulit, dan sepatu bot hitam, dan Han Chae Young mengenakan celana bunga modis, dengan jaket kulit dan sepatu hak hijau.

Fotografer yang bertanggung jawab dari pemotretan mengatakan "Berkat kepribadian mereka yang menyenangkan, pemotretan selesai dengan suasana yang baik. Mereka saling mendukung. "

Selain pemeran utama, aktor veteran Bang Eun Hee, Go Chang Suk, Hong Ji-mi, Shin Seung Hwan, dan rookie aktor Kwak Hee Sung (yang sebelumnya bekerja di drama "Korean Peninsula" sebagai seorang tentara Korea Utara) juga dikonfirmasi untuk drama.

"Advertising Genius, Lee Tae Baek" akan menunjukkan betapa keras dan sangat kompetitif mereka yang bekerja didunia iklan. Ini akan premiere setelah drama "School 2013" berakhir.

adgenius2-jpg.jpg

Comments