Park Shin Hye dan Yoon Shi Yoon Ciuman di 'Flower Boy Next Door'

 



Park Shin Hye dan Yoon Shi Yoon beradegan ciuman di serial "Flower Boy Next Door". Di episode terbaru serial tersebut, Park Shin Hye (Go Dok Mi) dikisahkan berciuman secara tak sengaja dengan Yoon Shi Yoon (Enrique Keum).

Dikisahkan Enrique masih tak bisa melupakan cinta pertamanya, Seo Young, yang diperankan oleh Kim Yoon Hye. Sementara, Dok Mi selalu memendam rasa suka terhadap Tae Joon (Kim Jung San).

Namun, suatu hari saat mereka berlibur, Enrique dan Dok Mi tak sengaja berciuman. Ciuman ini pun mulai merubah perasaan ini dan membuat konflik cinta segi empat diantara para karakternya menjadi semakin seru.

"Flower Boy Next Door" diadaptasi dari serial kartun populer Korea Selatan yang berjudul "I Peep at Him Everyday". Diceritakan seroang gadis yang penyendiri bernama Go Dok Mi, (Park Shin Hye) selalu memperhatikan tentangga-tetangganya yang tampan, termasuk Enrique Keum (Yoon Shi Yoon), secara diam-diam. Suatu hari aksi Dok Mi mengintip tetangganya ini ketahuan oleh Enrique dan membuat hubungan keduanya mulai berubah.

Serial ini merupakan franchise dari dua serial populer "Flower Boy Ramyun Shop" dan "Shut Up: Flower Boy Band" yang sukses tahun lalu. Selain Park Shin Hye dan Yoon Shi Yoon, bintang-bintang yang akan ikut memeriahkannya antara lain Park Soo Jin dan Go Kyung Pyo. "Flower Boy Next Door" ditayangkan stasiun tvN.

wow keren/IniSajaMo

Comments