Percakapan Soyeon T-ara Di KakaoTalk Story Menuai Kritik

 
 
Baru saja beberapa gambar yang menampilkan percakapan di aplikasi KakaoTalk Story antara tiga orang, salah satunya adalah Soyeon T-ara, mulai menyebar di internet, menuai banyak kritik. Karena berita ini sudah tersebar, Core Contents Media akhirnya berkomentar.

Diketahui bahwa ketiga orang itu adalah Soyeon, Sua D-Day, dan aktris Yoon Ee Na.

Semua ini berawal ketika Soyeon melihat Sua memakai baju merk Kenzo dan berkata bahwa dia juga punya baju yang sama.

Sua berkomentar bahwa sulit untuk mendapatkan baju itu, dan Soyeon meresponnya, "Karena beberapa hari unni memakai semua pakaian bermerk Kenzo… aku tidak bisa memakainya, aku tidak akan memakainya."

Sua bertanya, "Unni itu? Jadi haruskah aku melepasnya?" ini adalah ketika aktris Yoon Ee Na ikut dalam percakapan, berkomentar, "Apa yang kau maksud 'Stitch'? keke", Sua membalas, "'Stitch' yang sedang marah?" dan Yoon Ee Na membalas, "'Stitch' yang tua".

Sua tertawa dengan membalas, "Kekekekekekeke bahkan tua???" Yoon Ee Na membalas lagi, "Kekeke kau bisa melihat banyak keriput.." dan Soyeon menambahkan, "Stitch yang hebat kekekeke".

Yoon Ee Na kemudian berkomentar, "Namun kau tahu, aku pikir Stitch tidak menyikat giginya." Percakapan itu kemudian berpindah ke topik pernikahan 'Stitch' dan mereka masing-masing bertanya jika mereka mengunjunginya.

Netizen berpendapat bahwa 'Stitch' yang dimaksud oleh mereka adalah aktris Yoon Eun Hye karena dia punya nickname 'Stitch' dan di juga diketahui pecinta produk Kenzo. Berita ini menjadi berita utama di berbagai situs berita dan menjadi berita yang paling banyak dicari seperti di Nate dan Naver, yang kebanyakan mengkritik ketiganya karena membicarakan orang lain di belakang.

Karena komentar-komentar tersebut, Core Contents Media berkata, "Soyeon cukup terkejut ketika percakapan pribadinya banyak menarik perhatian… 'Stitch' adalah unni yang hanya Soyeon ketahui, dan tidak ada hubungannya dengan 'Aktris A' yang orang-orang kira." 
 
 
 
Sumber :allkpop Via TopKpop

Comments