Sebelum Wajib Militer, Yoo Seung Ho Lakukan Sesi Foto Terakhir


 Sebelum Wajib Militer, Yoo Seung Ho Lakukan Sesi Foto Terakhir

Aktor muda Yoo Seung Ho akan menampilkan wajah tampannya untuk yang terakhir kali sebelum menjalani wajib militer salam 2 tahun.

Pemeran Harry Borrisen/Kang Hyun Joong dalam drama I Miss You itu melakukan sesi foto bersama desainer Jo Sung Kyung. Dalam sesi foto tersebut, Seung Ho tampil begitu kharismatik.

Dengan konsep kelam dan hitam, staff di sesi foto itu memang ingin menekankan ciri khas tatapan tajam dari Seung Ho yang memang menjadi sumber pesona dirinya di drama I Miss You.
Ini bukanlah kali pertama bagi Seung Ho bekerja sama dengan desainer terkenal. Bahkan Seung Ho pernah menjadi model juga sebelum dirinya duduk di bangku SMA.


Foto terakhir sebelum wajib militer. Apakah kamu akan merindukan Yoo Seung Ho? ©soompi.comFoto terakhir sebelum wajib militer. Apakah kamu akan merindukan Yoo Seung Ho?

Desainer Sung Kyung berkata, "Ketika Seung Ho pertama kali datang ke studio dengan senyum yang cerah, dia terlihat seperti pelajar SMA yang begitu polos. Dia berjanji untuk melakukan sesi foto lagi denganku dalam 10 tahun ke depan,"




Source : Soompi
Via Kapanlagi

Comments