SNSD, EXO, Max TVXQ, Kangin SuJu Dukung BoA dengan Foto di Konser

 


Pada 26-27 Januari BoA mengadakan konser tunggal "BoA Special Live 2013 - Here I Am". Sesama artis di SM Entertainment pun datang untuk menunjukkan dukungannya. Tak lupa mereka juga berpose untuk foto bersama BoA.

"Konser 'BoA Special Live 2013 - Here I Am' berlangsung sukses. SMTOWN Kim Min Jong, Max Changmin, Lina, Kangin, Yoona, Sunny, Tiffany, Jessica, EXO, Go Ara dan Ian Kim datang untuk menyemangati BoA!" tulis akun facebook resmi BoA. "Terima kasih untuk semuanya yang telah datang di dua hari sekaligus."

Dalam foto tersebut nampak BoA yang masih mengenakan pakaian kasual berpose dengan Kangin Super Junior dan Kim Min Jong. Para fans ikut memuji penampilan baru Kangin yang lebih kurus dan maskulin.

Keceriaan juga ditunjukkan BoA saat dikerumuni para gadis Girls' Generation, Go Ara dan Lina. Sedangkan BoA kompak berpose imut dengan jari membentuk V bareng rombongan personil EXO. Pose BoA bersama Changmin TVXQ yang menunjukkan kedekatan mereka juga dipuji oleh para netizen.

"BoA bersama dongsaeng-nya yang imut," komentar seorang netter. "BoA dan SNSD sama-sama mempesonanya, " imbuh lainnya. "Selamat ya unnie untuk konsernya, sepertinya berlangsung sangat menyenangkan, daebak!"

wk/IniSajaMo

Comments