Super Junior Kangin Menerima Perhatian Akan Dietnya Yang Sukses

 


Kangin Super Junior baru-baru ini terlihat di Bandara Internasional Incheon dalam perjalanannya ke ‘The 27th Samsung Galaxy Golden Disk Awards‘ di Kuala Lumpur, Malaysia.

Fans terkejut dengan penurunan berat badan idola ini. Foto-foto menunjukkan Kangin mengenakan jaket sepeda motor apik hitam dan kacamata , mengungkapkan
V-line barunya  dan tubuh kencangnya.

Kangin sebelumnya tweet untuk fans pada tanggal 1, "Saya makan sepuluh Neera [lemon] detoks yang teman saya Han Byul  menghadiahkannya pada saya, dan tidak saja menghilangkan racun tubuh, tapi kulit saya membaik," mengungkapkan rahasia penurunan berat badannya baru-baru ini kerugian.

Netizens berkomentar, "diet Kangin sukses. Wajahnya menjadi setengah ukuran wajah aslinya "," Aku hampir tidak mengenali Kangin "," Dia menjadi lebih tampan. Saya salut usahanya. Diet pasti tidak mudah ", dan banyak lagi.





Source : allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments