TOP Big Bang Selesai Syuting Film The Alumni


 
TOP Big Bang baru saja menyelesaikan syuting film terbaru yang dibintanginya "The Alumni". Syuting film ini terakhir selesai pada tanggal 21 Januari, mengambil lokasi di Yongin Gyeongido Korea Selatan.

TOP dan para pemain utama seperti Ri Ye Han dan Yoon Jae Moon berhasil menyelesaikan syuting adegan puncak dari cerita film.. Para pemain memperagakan suasana tegang sebagai akhir dari cerita yang penuh ledakan emosi juga adegan-adegan yang memicu adrenalin penonton.

Selesai syuting mereka bersama-sama mengadakan pesta kecil dengan makan bersama disertai kue ucapan selamat yang dibawa oleh manajemen film sebagai tanda terima kasih atas kerja keras dari pemain dan kru film.



 
 
Mengenai syuting terakhirnya, TOP mengatakan, "Semua dari kita benar-benar bekerja di luar sana dengan waktu yang cukup lama. Saya senang, akhirnya kami mampu menyelesaikannya dengan baik dan saya juga senang bisa menjadi bagian dari The Alumni."

The Alumni sendiri adalah film layar lebar tentang mata-mata dari Korea Utara, TOP berperan sebagai Lee Myung Hoon, pemuda berusia 19 tahun dari Korea Utara yang datang ke Korea Selatan untuk menyelamatkan adiknya.

 
 
 
 
Photo: Showbox via Enews

Comments