Ucapan Informal Kwanghee Di Running Man Menuai Kritik

 


ZE: A Kwanghee tentulah idola tren hari ini karena ia paling sering tampil di banyak siaran pertunjukkan sebagai tamu atau sebagai bagian dari pemain tetap. 'Running Man' merupakan Salah satu program pertunjukkan terbaru dimana ia muncul, Running Man jelas-jelas adalah salah satu program pertunjukkan yang paling banyak ditonton dari berbagai kelompok umur di negara ini.

Namun, Kwanghee menghadapi beberapa kritik setelah penayangan episode saat ia menggunakan pembicaraan informal setelah  tag namanya dirobek oleh HaHa dan Gary. Ketika itu terjadi, ia berkata, "Aku benci HaHa dan Gary!" Ia  menggunakan ucapan informal daripada menggunakan bentuk ucapan menghormati (menambahkan
suku kata 'yo' pada akhir kalimat) padahal Haha dan Gary adalah hyungs yang lebih dari 10 tahun lebih tua darinya.

Karena ini bukan pertama kalinya dia mengucapkan pembicaraan informal, beberapa pemirsa menyuarakan kekesalan mereka, mengatakan, "Meskipun karakternya ceria, ia masih harus menghormati", "Mungkin Kwanghee harus mengubah karakternya sedikit" , dan "hati-hati dengan cara Anda berbicara".

Yang lain menunjukkan pembelaannya pada papan pesan dan penampil, "Dia tidak mengatakan langsung ke Haha dan Gary", "Dia bekerja keras dalam berbagai acara, adalah bahwa sesuatu untuk mengkritik ", dan"? Dia hanya mengatakan kepada dirinya sendiri. Apakah orang berbicara hormat kepada diri mereka sendiri? ".


Source: Aju Economy via Nate, CityDaily 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments