Yunho TVXQ Cium dan Lamar Soo Ae di 'Queen of Ambition'

 


U-Know Yunho TVXQ membuat penggemarnya cemburu di "Queen of Ambition". Di episode keempat, Yunho menunjukkan keseriusannya untuk menjalin hubungan dengan Soo Ae. Ia mencium dan melamar Soo Ae untuk menikahinya.

Di episode tersebut diceritakan Baek Do Hoon (Yunho) pergi kuliah ke Amerika karena tidak bisa bermain hoki lagi akibat kakinya terluka. Joo Da Hae (Soo Ae) kemudian menyusulnya ke Amerika dan berpura-pura mereka bertemu secara tak sengaja. Setelah beberapa tahun kemudian Do Hoon melamar Da Hae untuk menikahinya ketika mereka liburan bareng.

"Aku tahu tidak seharusnya mengatakan sekarang, tapi ingin sekali mengatakannya,"ucap Do Hoon saat duduk di depan perapian bersama Da Hae. "Aku tidak pernah memikirkan ini sebelumnya jadi tidak menyiapkan cincin. I love you. Menikahlah denganku."

Saat itu Do Hoon pun mencium Da Hae dengan mesra. Melihat kesungguhan itu akhirnya Da Hae menerima lamaran Do Hoon. "Jika kamu bercanda maka akan kubunuh kamu," ucap Da Hae sambil mencium Do Hoon.

Serial yang juga dibintangi Kwon Sang Woo ini diadaptasi dari komik karya Park In Kwon yang berjudul "Daemul - Yawang Jun". Kisahnya menceritakan tentang perjuangan seorang wanita yang berusaha keluar dari kemiskinan hingga menjadi kaya raya. Namun Ia malah mencampakkan pria yang mencintainya yang telah mengorbankan segalanya demi dirinya.

Source :wk/IniSajaMo

Comments