Changmin TVXQ Rayakan Ultah Bareng Kyuhyun, Minho dan CN Blue

 


Pada 18 Februari Max Changmin TVXQ genap berusia 25 tahun (usia Korea 26 tahun). Ia juga sempat mengadakan perayaan kecil-kecilan di tengah kesibukannya. Rupanya Changmin merayakan bareng geng "Kyu Line".

Perayaan itu terkuak dari tweet yang diposting Kyuhyun Super Junior. Ia mengunggah foto Changmin memegang cake ultah bersama member CN Blue yaitu Lee Jong Hyun dan Kang Min Hyuk. Tampak juga Minho SHINee dan salah satu dancer SM Entertainment ikut bergabung.

Tak hanya teman-teman Max saja, para fans juga merayakannya dengan membuat Trending Topic di Twitter. Hashtag #26thPrinceShimDay, #Happy26thChangmin dan Shim Changmin sempat masuk trending dunia cukup lama pada 18 Februari. Changmin pun mengucapkan terima kasihnya atas perhatian dari penggemarnya itu.

"Halo, aku Max Changmin. Terima kasih sudah memberiku ucapan selamat ulang tahun," tulisnya di website resmi. "Aku sangat berterima kasih kalian semua bahagia dan mengirimkan doa untukku. Aku akan menunjukkan imej yang lebih baik lagi untuk kalian semua, jadi tolong dukung aku ya. Terima kasih."

Website resmi TVXQ juga mengunggah foto Changmin yang berpose bersama hadiah ulang tahunnya. Tampak juga beberapa buket bunga dan kue ultah yang lucu kiriman fans. Ekspresi Changmin yang sangat bahagia duduk menghadap kue membuat para fans terhibur.

"Happy Birthday Oppa! Aku ingin memelukmu karena kamu sangat cute," komenatr fans. "Dia pasti senang sekali mendapat banyak kiriman makanan," imbuh lainnya. "Posenya membuatku tertawa! Dia memang king of food sejati."

 
 
 
 
 
 
 
wowkeren

Comments