[COMEBACK D-5] B.A.P Rilis Teaser Jongup dan Zelo

 




Setelah menghentak 2013 dengan pra-rilis “Rain Sound“, member BAP   telah bekerja keras meluncurkan dua foto teaser individu terakhir !


Foto Bang Yong Guk dan  Himchan terungkap pertama kali, dan kemarin kita melihat foto-foto untuk Daehyun dan Youngjae. Hari ini, kami memberikan Anda maknae Jongup dan Zelo. Seperti yang kita telah lihat, tampaknya mereka akan kembali dengan konsep yang karismatik dan jantan. Video musik untuk "One Shot" dikatakan satu dramatis.

Selain judul lagu, mini album dengan nama yang sama akan berisi 4 lagu lagi, dan album serta video musik untuk "One Shot" akan dirilis secara online pada tanggal 12 dan teaser video musik akan dirilis pada 8 Februari.

"One Shot" yang diproduksi oleh Kang Ji Won dan Kim Ki Bum,  terdiri lagu seperti  SECRET‘s “Magic“, “Madonna“, “Shy Boy“, “Starlight Moonlight“, “Love is Move“, dan “Poison“. Mereka juga mengerjakan"Power" BAP dan "Warrior". Lagu ini akan menjadi kebalikan lengkap dari pra-rilis “Rain Sound”, dan dikatakan menampilkan  keunikan yang kuat dari BAP dan lagu akan memiliki nada yang realistis dan serius.

Label mereka berkata, 'One Shot' "adalah lagu untuk BAP, oleh BAP, dan BAP .Jika hati Anda dicuri oleh 6 prajurit pirang melalui 'Warrior' 1 tahun yang lalu, Anda akan gembira untuk  lagu itu. Jika Anda melihat pesona baru bagi mereka melalui 'Crash' dan 'Stop It', Anda akan dicuri oleh kekuatan lagu itu. "
 


Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments