INFINITE Sunggyu Dikalahkan Oleh Kim Tae Won Dalam Pertandingan Panco

 


Pemimpin INFINITE  Sunggyu kalah dalam pertandingan panco dengan Kim Tae Won .

Seperti telah dilaporkan sebelumnya, Sunggyu menjadi  seorang tamu pada episode 'pria lemah' di 
'Happy Together 3' 31 Januari bersama dengan selebriti terkenal lainnya untuk citra 'lemah'  mereka. Selama acara, Sunggyu memilih push up sebagai sesuatu yang ia yakini  Untuk membuktikan kekuatan lengannya, ia dipasangkan dalam pertandingan panco dengan rocker Kim Tae Won.

Kim Tae Won terkenal dengan imagenya sebagai ' Nenek
Nasional', bukan hanya karena rambutnya yang panjang  yang membuatnya terlihat seperti seorang wanita, tapi karena dia selalu lemah secara fisik (akibat penyakit kanker sebelumnya). Dia terkenal karena sering menyelinap pergi dari segala macam kegiatan yang membutuhkan tenaga kerja fisik di acaranya ‘Qualifications of Men‘ , sehingga Sunggyu berpikir dia pasti akan menang .

Namun, ketika mereka benar-benar mulai pertandingan, Sunggyu  sama sekali tidak menang dengan mudah seperti yang dia pikir - pada kenyataannya, dia  berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan 'Nenek Nasional' . Sunggyu tidak bisa percaya apa yang terjadi, dan berteriak, "Tidak mungkin! Ini tidak masuk akal sama sekali ",! Dan mencoba lebih keras untuk menang.

Pada akhirnya, ia harus menyerah pada pertandingan dikalahkan oleh Kim Tae Won. Tamu-tamu lain tidak percaya bahwa Sunggyu telah kalah, dan Sunggyu harus mencicipi pahitnya kekalahan dari seseorang yang 24 tahun lebih tua dari dia.




Source :allkpop
Trans Ind  : IniSajaMo

Comments