IU Jadi Marilyn Monroe di Serial 'You're The Best Lee Soon Shin'

 



Setelah tampil menjadi Charlie Chaplin di video preview serialnya beberapa waktu lalu, kini IU kembali menirukan tokoh legendaris Hollywood. Dalam foto terbaru serial "You're The Best Lee Soon Shin" yang dirilis, aktris "Dream High" ini bertransformasi menjadi Marilyn Monroe.

Dalam foto tersebut, IU tampak memakai wig pirang dan gaun putih ala Marilyn Monroe. Ia terlihat bergaya genit di depan kamera dan menirukan aksi terkenal Marilyn Monroe dengan roknya.

Beberapa waktu lalu di video preview serialnya, karakter IU memang sempat menyamakan kehidupannya seperti sebuah sandiwara. "Hidup memang seperti panggung sandiwara. Ada saat-saat bahagia, sedih dan marah. Mari kita tetap tegar dan kuat," ujarnya.

"You're the Best Lee Soon Shin" menceritakan kisah cinta seorang wanita bernama Lee Soon Shin (IU) setelah kematian ayahnya. Lee Soon Shin pun harus menghadapi beban hidup yang berat dan selalu tidak beruntung. Namun di tengah kesusahan, ia tetap bersikap optimis dalam hidupnya. Hidupnya dikisahkan mulai berubah semenjak bertemu dengan seorang pengusaha berkarakter menyebalkan bernama Shin Jun Ho (Jo Jung Suk).

Serial "You're the Best Lee Soon Shin" akan mulai tayang pada 9 Maret di stasiun KBS. Selain IU, serial itu juga akan dibintangi oleh Son Tae Young, Yoo In Na dan Go Joo Won.

wowkeren

Comments