Jaejoong JYJ Menunjukkan Berat Badannya

 


Para penggemar yang penasaran dengan berat badannya idolanya itu kini sudah mendapat jawabannya. Member itu baru saja meng-update Twitter dengan memamerkan berat badannya.

Dalam akun Twitter-nya, Jaejoong mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan timbangan berat badan. Di sana nampak timbangan tersebut menunjukkan angka 57 kg. Dalam tweet-nya sendiri Jaejoong mengaku ingin mencapai berat 60 kg.

"Hanya perlu tambah 3 kg lagi! Ayo hidup sehat!" tulis Jaejoong di akun @bornfreeonekiss pada 18 Februari. Foto tersebut pun akhirnya mendapat perhatian dari para netizen.

"Ya ampun dia lebih ringan daripada aku padahal aku ini cewek," komentar seorang netter. "Tolonglah makan lebih banyak lagi, kamu perlu menambah berat badan," imbuh lainnya. "Tidak heran dia terlihat begitu tirus."

Jaejoong baru saja menyelesaikan mini konsernya untuk mempromosikan solo album barunya di Thailand pada akhir pekan lalu. Sementara itu ia bersama JYJ dijadwalkan tampil di upacara inagurasi Presiden Korea Selatan pada 25 Februari. JYJ juga baru saja ditunjuk menjadi duta kehormatan untuk Asian Games Incheon 2014.
 
 
 
 
 

Comments