JYJ Paling Banyak Dipilih Untuk Hari Valentine di Jepang

JYJ Paling Banyak Dipilih Untuk Hari Valentine di Jepang

 
Kalau ditanya di Indonesia, siapa grup idola yang paling banyak digandrungi perempuan untuk merayakan bersama hari valentine, sudah pasti jawabannya Super Junior, berbeda dengan Jepang. Para pecinta Kpop disana ternyata memilih JYJ grup yang paling banyak dipilih untuk merayakan V-days.

Ya, baru-baru ini sebuah situs korean Wave di Jepang (Mpost) mengadakan mengadakan jajak pendapat terhadap 1.000 penggemar hallyu dari usia 10 - 70, dengan menanyakan kepada grup mana mereka sangat ingin memberikan hadiah coklat di Hari Valentine.

Hasilnya JYJ paling banyak dipilih oleh mereka, dengan 71,6 % dari total suara. Dalam polling lain yang meminta anggota grup dari kelompok Kpop, anggota JYJ juga ada di urutan pertama. Jaejoong, Junsu dan Yoochun berurutan berada di jajaran atas hasil pilihan mereka.

JYJ survey Valentine

 
Code-V yang memulai debutnya di Jepang pada tahun 2012, ada di tempat kedua, sementara TVXQ (DBSK) berada di urutan ketiga diikuti oleh Super Junior, Supernova dan CNBlue.

Menurut laporan situs tersebut, "Hasilnya lengkap dimenangkan oleh JYJ. Kelompok ini berhasil mempertahankan popularitasnya yang luar biasa, bahkan tanpa promosi di Jepang"

Bukan hanya oleh satu situs portal Kpop saja, tahun 2011 ia juga ada di peringkat pertama polling Hari Valentine oleh Music Walk Jepang bersama dengan anggota idola Tomohisa Yamashita dan anggota Arashi. dan tahun 2012 kemarin Jae Joong juga dipilih oleh para perempuan Jepang dalamsurvey yang sama yang dilakukan oleh Tower Records Jepang.


Photo: NII/Mpost

Comments