Lee Hyo Ri Siap Rilis Album Baru Untuk Musim Panas

Lee Hyo Ri album 2013

 
Dikabarkan akan merilis album baru pada bulan ini, penyanyi seksi Lee Hyo Ri menjelaskan bahwa saat ini ia tengah mempersiapkan rilis album baru untuk musim panas mendatang.

Melalui official fan cafe "Hyo Ri Together", ia mengatakan sedang dalam tahap rekaman lagu.

"Saat ini saya sedang rekaman lagu untuk album baru. Sulit untuk membuat full album. Saya sempat berpikir untuk merilis sebuah single digital atau mini album, tapi saya ingin mengusahakan membuat full album seperti biasanya. Silakan menunggunya, akan ada lebih dari sepuluh lagu. Saya ingin membuat album yang berkualitas. " tulis Hyori.

Para penggemar Lee Hyo Ri memang sangat menantikan album terbaru darinya, mengingat selama hampir 3 tahun terakhir Lee Hyori tidak merilis album baru sejak merilis album ke 4 H-Logic tahun 2010 lalu. Mengenai tanggal rilisnya Lee mengatakan "Saya rasa sudah bisa dirilis pada musim panas ini."

Photo: B2M Entertainment 
Credit :Koreaindo

Comments