Lee Joon dan Oh Yeon Seo Mengucapkan Selamat Tinggal Di ‘We Got Married’

 


MBLAQ Lee Joon dan Oh Yeon Seo mengucapkan selamat tinggal pada episode 2 Februari dari 'We Got Married 4'.

Pasangan itu mengatakan perpisahan setelah enam bulan di acara dengan pelukan, dengan cara yang sama saat mereka
bertemu dan saling menyapa pertama kalinya .

Lee Joon menyatakan, "Saya benar-benar bahagia, dan itu sangat menyenangkan. Saya harap Anda baik, " sambil memeluk Oh Yeon Seo. Aktris itu menjawab, "Aku juga. Selamat tinggal, " menahan air matanya.

Oh Yeon Seo juga menangis selama wawancara ia mengungkapkan, "Sejujurnya, saya menenangkan diri sepanjang hari. Kenyataannya tidak benar-benar diatur dalam pada awalnya tetapi ketika Lee Joon memelukku, aku merasa seperti aku akan menangis. Aku bertanya-tanya apa yang harus saya lakukan, tapi saya berpikir bahwa saya harus mengucapkan selamat tinggal seperti tak ada apa-apa demi suami saya. "

Lee Joon menyatakan, "Ada sesuatu yang saya tidak bisa memberinya. Aku ingin kau (anggota staf) untuk memberinya surat. Pastikan dia mendapatkannya. "
Suratnya berbunyi: "Saya tidak berpikir saya bisa mengatakan ini saat bertatapan, jadi aku menulis surat. Ini adalah waktu yang singkat jika Anda melihat dalam satu cara, dan waktu yang lama dari perspektif lain. Saya ingin mengucapkan terima kasih [untuk segala sesuatu yang telah Anda lakukan untuk saya selama ini]. Apa pun yang Anda lakukan dan di mana pun Anda berada, aku akan selalu mendukung Anda dalam hatiku. Hormatku, terima kasih. "

Setelah membaca surat tulisan tangan, Oh Yeon Seo menjawab, "Dia seperti dirinya sampai akhir. Saya sangat berharap Changsun akan senang. "





 




 Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments