Park Si Yeon Diduga Langgar Penggunaan Obat Bius

 


Park Si Yeon digoyang skandal terkait penggunaan propofol atau sejenis obat bius. Ia dicurigai oleh kepolisian mengkonsumsi obat tersebut secara berkala. Namun bintang serial "Nice Guy" itu membantah melakukan pelanggaran karena sudah sesusai prosedur.

"Sebagai selebriti aku mengatur penggunaan propofol ketika digunakan untuk perawatan kecantikan kulit," ucap Si Yeon. "Jadi aku tidak menyalahi penggunaan."

Eyagi Entertainment sebagai agensi Si Yeon juga menegaskan artisnya itu tidak mengkonsumsi propofol secara rutin. "Isu penggunaan propofol itu tidak berdasar. Kami kecewa dengan adanya kabar tiba-tiba ini," ucap juru bicara."

"Park Si Yeon cedera punggung akibat adegan action di film tahun 2008. Ia memilih memakai penghilang nyeri meski dokter menyarankan operasi," lanjut jubir. "Sakit akibat cedera itu terus
berlanjut sehingga menjalani operasi secara diam-diam agar imejnya sebagai artis tidak terganggu."

Dugaan pelanggaran penggunaan propofol ini sudah lama terdengar dan memasukkan nama aktris Lee Seung Yeon, Jang Mi In Ae dan Hyun Young ke dalam daftar. Namun baru-baru ini nama Si Yeon ikut ditambahkan oleh penyidik kepolisian. Mereka diduga sebagai orang yang dalam sehari bolak-balik ke rumah sakit untuk injeksi propofol.

Propofol adalah obat untuk mengurangi kecemasan dan ketegangan agar dapat rileks dan tidur. Propofol kerap digunakan sebagai bius untuk tes diagnostik pendek dan pembedahan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments