Perkembangan Terbaru Mengenai Kasus Tuduhan Penyerangan Seksual Atas Park Si Hoo

 


Beberapa kabar terbaru telah terjadi setelah pengajuan gugatan oleh peserta pelatihan dimana disebutkan sebelumnya ia mengajukan tuduhan pada Park Si Hoo atas penyerangan seksual.

Sebelumnya diasumsikan bahwa peserta pelatihan ini telah mengajukan gugatan secara langsung melalui perwakilan hukum dengan polisi, tetapi kini telah diungkapkan bahwa trainee 'A' telah menghadiri sesi konseling, dan di sanalah dia melaporkan tentang pelecehan seksual. Menurut polisi, ia meminta sesi di pusat konseling di sekitar jam  8 malam , dan kemudian melaporkan kasus ini dan mengajukan melalui pusat
pada jam11.

Penyelidikan di pihaknya sekarang selesai. Polisi mengatakan, "Kami memanggil Park Si Hoo sekitar jam 9 malam pada tanggal 19 untuk mengkonfirmasi hal tersebut, tapi Park Si Hoo menunjuk pengacara dan oleh karena itu meminta surat panggilan ditunda. Kami akan memediasi tanggal summon dengan Park Si Hoo untuk melanjutkan investigasi " Saat ini., Tidak ada tanggal yang ditetapkan.

Ketika ditanya tentang bagaimana keadaan 'A' , polisi mengatakan, "Wanita itu relatif baik-baik saja. Karena kita belum bisa menyelidiki terdakwa, tidak ada yang dapat dikonfirmasi. Setelah investigasi terhadap terdakwa dilakukan, kita akan memiliki briefing tentang fakta-fakta. "

Ia juga telah mengungkapkan bahwa ada rekaman CCTV dari 'A' dan Park Si Hoo di tempat mereka minum bersama-sama sebelum serangan seksual yang dituduhkan terjadi. Hal ini belum diketahui apakah rekaman ini akan digunakan sebagai bukti, tetapi menurut pemilik makanan , ia bisa melihat di CCTV dimana'A' mampu berjalan menuruni tangga dengan baik ketika keduanya pergi, dan bahwa ia akan memberikan rekaman jika diminta demikian oleh polisi.



Source: SBS E! via Naver, Herald 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo



Comments