Psy Mengungkapkan Jadwal Sibuknya Di Cina

 


Psy mengungkapkan kegiatan resminya yang dijadwalkan di Cina.

Dia menuliskan ke account Weibonya untuk berbagi dengan lebih dari 7,4 juta pengikutnya tentang kegiatan yang direncanakan di Cina. Dia menulis, "Aku akan ke China untuk melihat kalian semua. Datang ke Shanghai pada tanggal 30 Januari. Konferensi pers SMG pada tanggal 31 Januari. Merekam SMG Chun Jie Wan Hui dan tampil di Club Cuvve pada 1 Februari.
konser Nanjing Provinsi Jiangsu pada 2 Februari. Akan kembali ke Korea pada tanggal 4 Februari. "
Jadwalnya cukup sibuk di Amerika Serikat, tetapi jadwalnya di China sama-sama menakutkan. Hari tersibuk nya adalah pada tanggal 1 Februari, ketika ia harus merekam untuk acara yang terbesar dan tampil di klub Cuvve. Chun Jie Wan Hui adalah
acara khusus baru tahun yang diselenggarakan SMG. Acara ini mengundang selebriti terbesar seperti Taiwan Lin Chi-ling dan peraih medali emas perenang Sun Yang, berarti Psy adalah pada tingkat yang sama dengan nama-nama besar seperti di Cina.

Psy juga sibuk dengan persiapan untuk album berikutnya di Amerika Serikat. Jadwalnya membuat penggemar nya khawatir, yang sudah khawatir karena ia tampaknya telah kehilangan banyak berat badan sementara baru-baru ini syuting untuk  Wonderful Pistachios Super Bowl commercial.




Source: Psy’s Weibo 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments