Seorang Mahasiswi Ikut Kena Getah Kasus Park Shi Hoo

 


Kasus tuduhan pemerkosaan yang menimpa Park Shi Hoo rupanya tidak hanya membuatnya repot namun juga orang lain. Seorang mahasiswi mengaku ikut terkena getah karena memiliki nama yang sama dengan penggugat. Perempuan tersebut mengeluh jadi sasaran hujatan netizen karena salah mengenalinya sebagai si pelapor.

Perempuan itu mulai menerima perlakuan kasar di internet ketika netizen mengungkap informasi pribadinya. Foto diri, nama, ID sekolah hingga nama jurusan universitas juga diungkap di internet. Tak hanya informasi tersebar, ia juga menerima berbagai kata kasar dari netizen.

"Awalnya saat kubaca aku telah dilecehkan Park Shi Hoo aku hanya tertawa dan mengacuhkannya, namun sekarang situasinya di luar kontrol. Semua informasi diriku menyebar di internet," ucapnya pada Sports Seoul. "Tiba-tiba saja aku sudah menjadi orang itu (si pelapor)."

"Aku memang pernah muncul sekali di televisi, jadi mereka mengira itu aku. Aku tidak pernah ketemu Park Shi Hoo dan hanya melihatnya di televisi," lanjut mahasiswi tersebut. "Aku sudah menghubungi polisi dan menceritakan ini semua. Mereka telah mengeluarkan perintah untuk berhenti menyebarkan informasiku."

Saat ini mahasiswi tersebut merencanakan untuk menuntut netizen yang menyebarkan informasi dirinya dan menudingnya sebagai perempuan yang dilecehkan Shi Hoo. "Jika hal ini terus berlangsung aku akan membawa ke ranah hukum untuk mereka yang mengotori namaku," tegasnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
wowkeren

Comments