Song Joong Ki Hadiahkan Mobil Mewah pada Manajernya

 


Tahun lalu merupakan masa keemasan Song Joong Ki yang menuai sukses di layar kaca sekaligus film. Rupanya kesuksesan itu juga mempertebal pundi-pundi uang Joong Ki. Bintang serial "Nice Guy" ini pun memberikan hadiah istimewa pada sang manajer.

Joong Ki menunjukkan rasa terima kasihnya atas kerja keras sang manajer dengan hadiah sebuah mobil. Ia membelikan Kim Jung Yong sebuah mobil sedan mewah. Jung Yong yang juga direktur di Blossom Entertainment ini memang sudah menjadi manajer Joong Ki sejak debut.

Mantan MC "Music Bank" ini debut di film "Frozen Flower" pada 2008 lalu. Karir Joong Ki terus menanjak sejak membintangi serial "Sungkyunkwan Scandal" dan jadi pengisi tetap acara "Running Man". Hubungan Joong Ki dan Jung Yong tetap kompak meski aktor film "A Werewolf Boy" itu pindah ke agensi SidusHQ.

Joong Ki meraih popularitas tinggi dengan kesuksesan serial "Nice Guy" yang memberinya peran utama untuk pertama kalinya. Serial tersebut meraih rating tinggi bersamaan dengan film "A Werewolf Boy" yang mampu mengumpulkan 7 juta penonton. Akhir tahun lalu ia juga berhasil mengalahkan Kim Soo Hyun sebagai Aktor Serial Terpopuler selama 2012.










Cre :wk/IniSajaMo

Comments