Yoon Eun Hye Sempat Pingsan Saat Syuting Akhir 'I Miss You'


 

Meski telah berakhir, Yoon Eun Hye mengaku sempat mendapat pengalaman buruk saat syuting serial "I Miss You". Aktris "Princess Hours" ini mengungkapkan ia bahkan sempat pingsan karena kelelahan dan cuaca yang sangat dingin di hari terakhir syutingnya.

"Aku merasa sangat kesulitan untuk bisa bertahan di cuaca yang sangat dingin. Sangat susah juga untuk bisa menampilkan emosi dalam cuaca yang dingin," ujar Eun Hye. "Sejujurnya, aku bahkan sempat pingsan saat syuting adegan terakhirku dan harus dilarikan ke rumah sakit."

Untungnya, Eun Hye berhasil pulih dan tidak menderita sakit yang parah. Walaupun harus menjalani syuting yang cukup berat, Eun Hye mengaku tak mengalami stres karena suasana yang menyenangkan di lokasi syuting.

"Meskipun aku menjalani pengalaman yang berat secara fisik, tapi atmosfir syutingnya tak membuatku stres," tambahnya. "Walaupun banyak adegan sedihnya, tapi ada banyak tawa di lokasi syuting dan itu sangat menyenangkan."

Selain itu, aktris "Lie to Me" ini juga mengaku senang akhir kisah "I Miss You" yang bahagia. "Jika akhir kisahnya dibuat sedih maka aku hanya akan bisa menunjukkan sisi burukku untuk penonton. Secara pribadi aku senang Soo Yeon mendapat akhir kisah yang bahagia," pungkasnya. "I Miss You" merupakan serial stasiun MBC yang juga dibintangi oleh Micky Yoochun JYJ.

Credit :wowkeren/IniSajaMo

Comments