Aktor Yoo Seung Ho Diam-diam Ternyata Sudah Memasuki Wajib Militernya



Meskipun aktor 20 tahun mengungkapkan bahwa ia akan pergi wajib militer setelah seri 'I Miss You' selesai tahun lalu, tidak ada pengumuman tentang tanggal pasti ia akan mendaftar wajib militernya . Yoo Seung Ho diam-diam kini telah terdaftar menjadi petugas aktif-pelayanan pada tanggal 5 di sebuah pangkalan di Chuncheon Gangwon Provinsi dengan hanya dihadiri oleh CEO agensinya dan keluarga nya.

Agensinya menyatakan, "Tidak ada yang tahu pendaftaran Yoo Seung Ho. Dia pikir dia harus mendaftar dengan tenang karena semua orang sama di militer. Tidak boleh ada perlakuan khusus untuk selebriti. "

Yoo Seung Ho membiarkan penggemarnya tahu melalui fan cafe-nya 'TALK TO YOU', di mana berita itu dilayangkan setelah ia ditanya. Dia menyatakan, "Saya terdaftar pada tanggal 5 Maret tanpa memberitahu Anda semua. Saya menyapa Anda melalui video ini. Aku akan kembali dengan selamat. "

Netizens berkomentar, "Aku tidak tahu kau akan mendaftar begitu cepat. Aku tidak percaya aku tidak akan melihat Anda selama 2 tahun, "" Noona mencintai Anda.jagalah dirimu, "dan" Kenapa kau pergi begitu cepat? Aku sedih. "




Source ;allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments