Artis SM Entertainment Akan Berkolaborasi Dengan ’10 Corso Como’

 
 
SM Entertainment akan berkolaborasi dengan '10 Corso Como' untuk sebuah album remix kompilasi dan juga berbagai produk yang akan dipasangkan dengan artis-artis agensi tersebut.

10 Corso Como adalah sebuah toko 'konsep' yang juga meluncurkan parfum 'Girl' yang terinsipirasi dari SNSD. Karena toko di Seoul sudah sampai di tahun ke-5, toko tersebut akan merayakannya dengan sebuah project kolaborasi yang akan mengikutsertakan TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, dan f(x)!

Kolaborasi ini sudah diumumkan oleh SM Entertainment melalui akun resmi sosial media mereka. Album kompilasi ini akan berisi sebuah lagu remix dari masing-masing grup dengan totsl 5 lagu.

Toko tersebut juga akan meluncurkan produk kolaborasi, yaitu TVXQ dengan figure BE@RBRICK, Super Junior dengan kacamata SUPER, SNSD dengan baju CARVEN, SHINee dengan kardigan THOM BROWNE, dan f(x) dengan headset AUDIO TECHNICA.

Album remix dan produk kolaborasi ini dapat dibeli di toko 10 Corso Como (Myeong-dong dan Cheongdam-dong, Seoul) dan juga online store (eshop.10corsocomo.co.kr). Penjualan produk ini pun sangat terbatas.

Acara launching akan dilakukan tanggal 28 Maret di toko 10 Corso Como yang ada di Myeong-dong, Seoul.
 
 
 
 
 
Source:allkpop
Credit :TopKpop

Comments