BoA Jadi Artis Korea Pertama Didapuk Sebagai Model Fashion Benetton


 

Popularitas BoA yang tinggi di Asia membuatnya mendapat kepercayaan sebagai endoser Benetton. BoA mengaku sangat terhormat menjadi orang Korea pertama yang terpilih sebagai model merk fashion ternama tersebut.

Benetton Korea mengadakan acara "The Face Of Colors" pada 20 Maret di Gangnam, Seoul, yang dihadiri BoA. Pelantun "Only One" itu diumumkan menjadi model ke-10 untuk mewakili merek asal Italia tersebut. BoA dipilih karena kecantikannya dan telah memulai Hallyu wave sejak debutnya pada usia 13 tahun.

"Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian kampanye promosi yang penting ini. Setelah mendengar cerita sembilan model lainnya saya menjadi tersentuh," ucap BoA. "Aku mendengar bahwa aku orang Korea pertama yang menjadi model. Terima kasih untuk memperbolehkanku menjadi bagian acara ini."

BoA sendiri mencuri perhatian saat menghadiri acara dengan mengenakan high heels berdesain unik dan jaket hijau. Dalam acara tersebut, masing-masing model diberi warna untuk mewakili pesona mereka dan BoA memakai perak. Pihak Benetton Korea mengatakan perak sangat cocok karena BoA adalah mentor bagi orang yang memiliki visi besar di masa depan.

"Silver adalah warna futuristik dan mencolok," lanjut BoA. "Saya senang bahwa warna ini merupakan kerja kerasku untuk mencapai impianku. Saya akan bekerja keras sehingga akan dapat menanamkan impian pada lebih banyak orang lagi."

Credit :wk/IniSajaMo

Comments