BoA Puji Akting Nangis Yunho TVXQ di 'Queen of Ambition'

 



Akting U-Know Yunho TVXQ di serial "Queen of Ambition" ternyata tak hanya memikat para fansnya. Rekan sesama artis rupanya juga ikut kagum dengan akting Yunho di serial tersebut. Baru-baru ini, BoA ikut memberikan pujian atas akting menangis Yunho.

Ia mengaku terkejut sekaligus takjub saat melihat akting emosional Yunho di "Queen of Ambition". BoA pun langsung memberikan semangat untuk Yunho dan ikut mempromosikan serialnya.

"Oh Yunho! Saudaraku, akting menangismu benar-benar hidup. Aku sangat terkejut," ujar Yunho. "Temanku, lanjutkan terus usaha kerasmu, semangat! Jangan lupa beri dukungan untuk serial 'Queen of Ambition'."

Serial yang juga berjudul "Yawang" ini diadaptasi dari komik karya Park In Kwon yang berjudul "Daemul - Yawang Jun". Kisahnya menceritakan tentang perjuangan seorang wanita yang berusaha keluar dari kemiskinan hingga menjadi kaya raya. Namun Ia malah mencampakkan pria yang mencintainya, Choi Kang-chan, yang telah mengorbankan segalanya demi dirinya.

"Queen of Ambition" juga dibintangi oleh Kwon Sang Woo dan Soo Ae sebagai pemeran utamanya. Selain itu juga ada aktris cilik, Park Min Ha yang ikut memeriahkan serial itu. Serial romantis ini tayang di stasiun SBS mulai pertengahan Januari lalu. 
 
 
 
 
Credit :wowkeren

Comments