Foto Pertama Hyun Bin di Majalah Setelah Keluar Wamil

 
 


Hyun Bin menunjukkan kharismanya setelah keluar wajib militer. Tak perlu menunggu lama, ia sudah kembali tampil menghiasi majalah Esquire untuk edisi April. Pemotretan ini menjadi penampilan perdana Hyun Bin di majalah setelah absen 2 tahun.

Esquire menunjukkan Hyun Bin yang tetap kharismatik dengan berbagai pose witty. Bintang serial "Secret Garden" ini pede menggelembungkan permen karet untuk tampil di cover. Di foto lainnya tampak ia tampil polos dan memakai pakaian serba merah dengan ekspresi jahil.

Para staf yang terlibat pemotretan pun memuji profesionalitas Hyun Bin. Ia bisa menampilkan berbagai imej mulai dari cowok polos hingga pria dewasa yang kharismatik. Mantan kekasih Song Hye Kyo ini juga tak segan-segan memadukan gaya fashion baru dengan pesonanya yang chic.

Tak hanya berpose, Hyun Bin juga membicarakan perasaannya selama bertugas di militer sebagai Kim Tae Pyung (nama lahirnya). "Aku juga penasaran untuk melihat seberapa banyak perubahanku," ucap Hyun Bin dalam cuplikan wawancaranya.

Comments