G-Dragon Big Bang Ngaku Ingin Nikah Secepatnya

 


Di balik penampilannya yang eksentrik rupanya G-Dragon seperti laki-laki pada umumnya dalam hal kehidupan asmara. Ia bahkan mengaku ingin bisa menikah secepatnya. Pernyataan itu dilontarkan saat G-Dragon tampil di acara "Thank You".

"Aku ingin menikah secepat mungkin. Jika aku memiliki kekasih aku ingin menikah besoknya," ucap G-Dragon. "Aku dengar orang bisa merasakan siap menikahi seseorang ketika pertama kali melihatnya, apakah itu benar?"

Leader Big Bang itu juga mengungkapkan memiliki impian tentang pernikahan. Ia merasa pentingnya memiliki keluarga melalui sebuah pernikahan untuk menyeimbangkan karir dan kehidupan pribadi.

"Aku punya impian besar tentang pernikahan. Ketika kamu pacaran ada sisi yang bagus sekaligus buruk. Aku merasa tidak bisa fokus pada apa yang kusukai dan energiku habis," lanjut G-Dragon. "Aku rasa jika aku memiliki keluarga yang diandalkan maka aku akan memiliki banyak hal bagus dalam bekerja dan pribadiku."

allkpop via wk

Comments