Inilah Peringkat Girl Grup 2013 Berdasarkan Sport Chosun

 
 
Media outlet Korea Sports Chosun merilis '2013 Girl Group Ranking' setelah berkonsultasi dengan orang dari industrimusik yang mereka rasa adalah girl grup terpanas akhir-akhir ini.

Kembali pada bulan Februari tahun lalu, seorang netizen membuat peringkat girl grup dan mempostingnya di sebuah komunitas online, mendapat banyak perhatian dari fans. Sports Chosun telah memutuskan untuk mengikuti dengan merilis versi mereka sendiri dan memperbaharui peringkat sebelumnya, setelah menerima data dari sumber di industri musik.

Seperti peringkat sebelumnya, SNSD dan 2NE1 berada di posisi teratas. Mengikuti dibelakang mereka adalah SISTAR, yang naik satu tingkat karena kemenangan mereka dengan lagu-lagu hit tahun 2012, dan sekarang setelah SISTAR ada KARA.

T-ara dan Wonder Girls turun ke level tiga 'High Class', bersama miss A dan Brown Eyed Girls. T-ara mengalami penurunan karena kontroversi saat Hwayoung keluar dari grup tersebut tahun lalu, dan Wonder Girls turun karena fokus dengan aktivitas solo setelah pernikahan Sunye. sementara itu, f(x) tetap berada di posisi antara kedua dan ketiga.

Girl's Day yang mengejutkan dengan comeback dengan konsep seksi juga naik ke level bersama SECRET, After School, dan 4minute di urutan ke-4, 'Mania Level'. A Pink, Rainbow, Dal Shabet juga berada di level yang sama, dan bersama Nine Muses di posisi ke-5 'kenaikan popularitas'. SPICA, Hello Venus, Ladies' Code, dan AOA, sebagai rookie, berada di posisi ke-6 . (ara/akp)

Apa kalian setuju dengan peringkat ini ?? ^^
 
 
 
source: allkpop
credit ; topkpop

Comments