Jadi MC, Kyuhyun Pakai Batik Bareng Indra Herlambang di 'Mubank'?

 


Belum juga digelar, konser paket hemat "Music Bank Live World Tour 2013" (Mubank) sudah memicu kehebohan. Beredar bocoran informasi bahwa konser akan dipandu oleh Indra Herlambang. Lebih membuat heboh lagi, Indra dikabarkan akan memandu konser bersama salah satu personil Super Junior, yaitu Kyuhyun.

Info ini didapat dari akun resmi SMTOWN INDONESIA, Kamis, 8 Maret. Mereka menulis bahwa Indra dan Kyuhyun akan menjadi MC "Mubank" serta akan kompak memakai batik khas Indonesia.

"(INFO). KHYUHYUN DAN INDRA HERLAMBANG (DARI INDONESIA) AKAN MENJADI MC MUSICBANK DAN MEREKA AKAN MENGENAKAN BATIK!" tulis SMTOWN INDONESIA. Mereka juga menulis informasi itu didapat "Apabila tidak ada perubahan, maka yang menjadi MC 'Mubank' adalah Kyuhyun.".

Kontan saja info ini langsung direspon banyak fans yang histeris. "Kyuhyun Oppa psti gnteng bgt," komentar seorang fans. "Hah??! Indra jd mc bareng ama abang gw kyu?? Sangat sulit di bayangkan," komentar netter lainnya.

Pintu gerbang untuk "Music Bank" akan dibuka pukul 18.00 WIB. Sementara itu, kabarnya artis yang tampil di "Mubank" akan kembali ke Korea pada hari Minggu (9/3) menggunakan Garuda Indonesia GA878 pukul 23:30 WIB.

wk/IniSajaMo

Comments