Kwon Sang Woo Mengungkapkan Rahasia Perawatan Kulitnya


 


Aktor Kwon Sang Woo mengungkapkan rahasianya untuk menjaga kulitnya yang sempurna!

Kulitnya yang sempurna dan bersih  selalu menjadi sumber kecemburuan bintang wanita . Meskipun aktor ini telah mendekati usia 40, kulitnya tetap awet mudaLawan mainnya di drama ‘Queen of Ambition‘ Soo Ae mengeluh, "Oppa, berhentilah merawat kulit Anda."  

Rekan bintang lainnya yakni Kim Sung Ryung juga menambahkan, "Jika seorang pria kulitnya sangat  bersinar , [apa yang Anda harapkan perempuan lakukan]? Anda harus keluar bahkan tanpa mencuci wajah Anda "  

Rekan bintang Go Jun Hee berkata," Memang benar bahwa kulit Sang Woo oppa begitu bersih bahkan wanita cemburu.. Jika pria terlalu serius tentang perawatan kulit mereka, hal itu dapat membuat wanita terlihat buruk. "
 
Kwon Sang Woo bercanda dalam menanggapi, "Haruskah aku memakai make-up yang memberi saya jerawat sebelum saya tampak pada kamera?" Dia memilih untuk tidak merokok dan mengendalikan minum sebagai rahasia utamanya dalam menjaga kulitnya yang sempurna.  


Dia juga menyebutkan bahwa latihan konstan membantu, mengatakan, "Saya mencoba untuk menjaga keseimbangan dalam tubuh saya melalui latihan beban dan jogging, tetapi yang membantu tidak hanya tubuh saya, tetapi juga kulit saya."

Source :allkpop

Trans Ind : IniSajaMo

Comments