Lee Byung Hun dan Dwayne Johnson Promo 'G.I Joe Retaliation' di Korea

 


Akhir-akhir ini, aktor-aktor Hollywood berbondong-bondong mempromosikan film mereka di Korea Selatan. Para pemain "G.I. Joe: Retaliation" sepertinya tak mau kalah. Film yang juga dibintangi aktor asal Korea, Lee Byung Hun, ini tampak hadir di Hotel Yeouido Conrad Seoul untuk mempromosikan film tersebut.

Dalam rombongan itu tampak The Rock alias Dwayne Johnson, Adrianne Palicki dan D.J. Cotrona. Mereka pun mengaku sangat senang dengan sambutan masyarakat Korea terhadap promo "G.I. Joe: Retaliation".

"Aku merasa berterima kasih karena sambutan hangat kalian. Walaupun yang aku lakukan hanya minum saat berada di Korea," ujar sembari bercanda. "Aku senang berada di sini dan terima kasih sekali lagi atas sambutannya."

Tak hanya itu, Dwayne juga sempat memuji akting Lee Byung Hun dan mengaku pernah bertemu PSY. "Sebelumnya aku juga pernah minum bersama PSY saat berada di Amerika Serikat," ujar Dwayne disambut tawa yang lain.

"G.I. Joe: Retaliation" mengisahkan tim G.I. Joe yang dipimpin oleh Kapten Duke Hauser (Channing) ditugaskan dalam sebuah misi. Namun ternyata, mereka dibombardir oleh serangan dari udara begitu tiba di tempat. Ternyata Presiden mereka berada di bawah pengaruh Zartan, sang musuh. Roadblock (Dwayne) pun meminta Joe Colton (Bruce) untuk membantu mereka mengalahkan Zartan.

Film tersebut turut dibintangi Bruce Willis (Joe Colton), Ray Stevenson (Firefly) dan Ray Park (Snake Eyes). Film ini dibesut sutradara Jon M. Chu dengan diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura.






wk/inisajamo

Comments