Rating Turun, Serial Song Hye Kyo dan Jo In Sung Tetap Nomor Satu

 



Minggu lalu, adegan ciuman Song Hye Kyo dan Jo In Sung sukses membuat serial "That Winter, The Wind Blows" meraih rating yang cukup tinggi. Sayangnya, rating episode terbaru serial itu menjadi turun setelahnya. Meskipun turun, namun serial ini masih menjadi nomor satu dan mengalahkan pesaingnya seperti "IRIS 2" dan "7th Grade Civil Servant".

Serial "That Winter, The Wind Blows" mendapatkan rating 13,3 persen di peringkat pertama. Sementara peringkat kedua dihuni "7th Grade Civil Servant" dengan rating 9,8 persen. Serial action "IRIS 2" hanya mampu menduduki peringkat ketiga dengan rating 9,5 persen.

"That Winter, The Wind Blows" menceritakan tentang kisah cinta wanita buta kaya raya, Oh Young (Song Hye Kyo), yang merupakan pewaris dari seorang konglomerat. Ia dikisahkan memiliki karakter yang dingin dan tidak mudah percaya dengan orang lain. Suatu hari seorang pria yang mengaku sebagai kakaknya, Oh Soo (Jo In Sung), muncul dan sedikit demi sedikit membuat hatinya luluh.

Serial yang merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer" ini di stasiun SBS. "That Winter, The Wind Blows" juga turut dibintangi oleh Kim Bum dan Eun Ji A Pink. Serial ini diarahkan sutradara Kim Kyu Tae dengan naskah tulisan Noh Hee Kyung.

wowkeren/IniSajaMo

Comments