Ryeowook SuJu Juga Keluhkan Twitternya Kena Hack

 



Kasus akun Twitter para idol yang di-hack tampaknya terus bertambah. Setelah Eunhyuk menyadari Twitter-nya diretas beberapa waktu lalu kini giliran Ryeowook. Member Super Junior ini meyakini ada yang meretas Twitter-nya.

"Semakin lama kupikirkan aku semakin yakin. Aku merasa akunku telah dihack!" tweet Ryeowook pada 21 Maret. "Mungkin aku harus segera mengubah akunku."

Ryeowook sendiri tampaknya masih was-was apakah orang yang meretasnya bakal beraksi lagi. "Aku tidak tahu siapa pelakunya, tapi tolong jangan membuatku kerepotan," lanjut pemilik akun @ryeong9 ini.

Pada minggu lalu Eunhyuk mengaku akun Twitter-nya sempat dihack dan memposting beberapa tweet lalu menghapusnya. Ia menyadarinya karena saat itu tiba-tiba follow akun Kim Heechul padahal orangnya sudah berhenti Twitteran. Bahkan kemunculan tweet misterius itu juga menipu produser radio Shim Shim Tapa.

Beberapa hari kemudian giliran Lee Donghae kena hack yang pelakunya mengklaim seorang netter Indonesia. Dugaan pembajakan Twitter Donghae ini muncul saat bintang serial "Panda and Hedgehog" itu tiba-tiba berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris. Sejumlah fans langsung curiga karena Bahasa Inggris yang digunakan dalam akun tersebut tidak seperti biasanya.





wk/InISajaMo

Comments