Se7en Memasuki Wajib Militer


 

Hari yang banyak ditunggu oleh penggemar  19 Maret , akhirnya tiba  dan Se7en kini resmi terdaftar di militer.

Se7en memberikan salam perpisahan kepada para fans dan pers yang berkumpul untuk melihat dia pergi, dan berbagi, "Saya sangat menyesal bahwa saya harus mendaftar pada usia akhir. Selama hari-hari saya di militer, saya akan melakukan yang terbaik  sebagai prajurit Choi Dong Wook. "


 

Ia melanjutkan, "Belum lama ini, Yoo Seung Ho diam-diam mendaftar dan saya pikir apa yang ia  dia lakukan sangat keren, sehingga dibandingkan dengan dia, aku merasa seperti aku membuat keributan yang besar, dan saya merasa menyesal tentang itu ... Saya akan melakukan yang terbaik dan kembali. Aku akan bagian dari rekan-rekan dekat saya dan fans yang  akan sangat kehilangan saya . "
Ratusan penggemar dari Korea dan Jepang berkumpul untuk menunjukkan dukungan mereka karena mereka sambil menangis mengucapkan selamat tinggal idola mereka selama 2 tahun ke depan, 



 
 


Meskipun banyak yang mengharapkan untuk melihat artis pacar lama Se7en yakni Park Han Byul saat jumpa pers, namun mereka tidak melihatnya. Agensi mengungkapkan alasan ketidakhadiran pacara se7en kepada mereka adalah karena kekhawatiran akan berpotensi menyebabkan masalah keamanan dengan massa penggemar berbondong-bondong ke tempat tersebut. Se7en juga mengungkapkan bahwa Park Han Byul sedang syuting, dan dengan demikian, tidak dapat berada di sana.

Se7en resmi akan memulai jabatannya sebagai tentara aktif-yang bertugas di Uijeongbu 306 Reserve.








Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments