Siapakah Artis Wanita Yang Suka Dengan Salah Satu Member TEEN TOP ?

 
 
Netizen sedang menyelidiki sesuatu setelah TEEN TOP mengatakan bahwa seorang artis wanita terkenal mengungkapkan ketertarikannya dengan salah satu member!

Tanggal 26 Februari, mereka mengadakan showcase untuk album pertama mereka, dimana mereka membicarakan beberapa hal dan menampilkan "Miss Right". Karena judul lagunya bercerita tentang menemukan gadis yang sempurna, segmen bincang-bincang pun mengambil topik kencan dan cinta.

L.Joe membuat terkejut ketika dia berkata, "Salah satu member diajak berkencan oleh seorang artis wanita, seseorang yang semua orang akan tahu jika kami menyebutkan namanya." Ketika penonton tidak bisa diam, dia, mungkin takut bahwa situasinya menjadi lebih besar dari yang dia bayangkan, menambahkan, "Jika aku pikirkan, mungkin dia tidak mengajaknya berkencan. Dia memberi tahunya bahwa dia adalah tipe idealnya."

Niel membantu mengganti topiknya dengan gurauan, "Banyak artis senior wanita seperti Um Jung Hwa, Lee Hyori, Kahi, dan Lizzy menyukai kami. Terima kasih banyak," membuat fans mereka tertawa.
 
 
 
allkpop/TopKpop

Comments