Sosok Lee Seung Gi di Serial Saeguk 'Gu Family Book'


 

Lee Seung Gi tampil dengan rambut gaya baru di serial terbarunya. Baru-baru ini serial "Gu Family Book" merilis foto perdana Seung Gi di serial tersebut. Aktor "My Girlfriend Is a Gumiho" ini tampak mengenakan busana tradisional Korea Selatan di zaman dulu.

Yang menarik, gaya rambut Seung Gi juga ikut berubah dengan dikuncir ke bagian belakang. Dalam foto itu, Seung Gi terlihat tersenyum ceria sembari mengintip dari balik pohon. Seung Gi mengaku ia akan bekerja keras demi perannya di serial ini.

"Aku merasa terhormat bisa bekerja sama dengan penulis naskah Kang Eun Kyung dan sutradara Shin Woo Cheol. Serial ini memiliki energi yang sangat kuat, aku berharap bisa sukses," ujar Seung Gi. "Ini adalah serial saeguk pertamaku. Jadi aku sangat mempersiapkannya. Saat ini aku sedang berlatih keras untuk menggunakan cara bicara ala Saeguk."

"Gu Family Book" diarahkan sutradara Shin Woo Cheol yang sukses membesut "A Gentleman's Dignity", "Secret Garden" dan "Lovers in Paris". Naskahnya ditulis oleh Kang Eun Kyung, yang juga merupakan penulis naskah serial "Glory Jane" ("Man of Honor") dan "Bread, Love, and Dreams".

Serial ini juga turut dibintangi Suzy miss A dan berkisah tentang perjuangan Choi Kang Chi (Lee Seung Gi) untuk menjadi seorang manusia. Rencananya, "Gu Family Book" akan tayang mulai April di stasiun MBC menggantikan serial "The Horse Doctor".

Credit : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00032829.html

Comments