Super Junior Sukses Gelar Chat di LINE Bareng Fans Sedunia

 


Super Junior baru saja menyapa fansnya di seluruh dunia dengan chatting bareng. Melalui aplikasi chat mobile bernama LINE mereka berinteraksi dengan fans dari 90 negara.

Di acara chatting bareng itu semua member SuJu menjawab berbagai pertanyaan fans yang diajukan lewat LINE. Mereka pun menjawab dengan antusias diselingi guyonan khas SuJu. Tak hanya menjawab, mereka juga menceritakan berbagai pengalaman dan hal menarik lainnya.

Kini Facebook SM Town mengunggah foto-foto saat SuJu mengadakan acara tersebut. Di sana tampak para member berinteraksi dengan ceria sambil menggunakan mic yang ditambahi boneka lucu icon LINE. Para fans juga jadi menyadari Lee Donghae telah mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

"Wah beruntungnya fans yang pesannya dibacakan, sayang aku tak punya LINE," komentar seorang netter. "Mereka memanng jago melucu dan tidak bisa diam," imbuh lainnya. "Ketika mereka berkumpul memang selalu heboh."

Acara chatting bersama fans ini digelar sehari sebelum SuJu mengadakan konser pertama dari rangkaian tur "Super Show 5" di Seoul. Mereka akan tampil di Seoul Olympic Gymnasium pada 23-24 Maret. Pelantun "Mr. Simple" itu juga sudah memastikan akan menggelar Sushow 5 di Indonesia meski belum diketahui detilnya.



wk/inisajamo

Comments