Taksi Unik di Seoul, Ada Kursi Pijat & Mesin Karaoke!

img

Kursi ini tak cuma empuk tapi juga bisa memijat (travel.cnn.com)


Bayangkan punggung Anda dipijat di dalam taksi yang memiliki interior nyaman. Tak hanya itu, penumpang juga bisa karaoke di dalam taksi. Inilah taksi unik yang bisa ditemui saat traveling ke Seoul, Korea.

Seorang mantan direktur perusahaan elektronik lokal di Seoul bernama Chung Nok-Hyun beralih profesi menjadi seorang pengemudi taksi. Dari CNN Travel, Kamis (7/3/2013), taksi milik Chung bukanlah taksi biasa karena memiliki banyak kelebihan.

Salah satunya adalah interior yang menyejukkan mata dan sangat nyaman. Seluruh dasbor mobil diselimuti rumput dan bunga imitasi dengan warna cerah. Bagian dalam atap mobil bukanlah warna membosankan seperti hitam atau coklat muda melainkan warna cerah dengan motif lucu.

Belum lagi kursinya yang dilapisi bulu nan empuk. Di kursi itu juga penumpang bisa mendapat pijat gratis dari alat pijat yang diaplikasikan ke kursi.

"Dengan pengetahuan saya mengenai elektronik, bukan hal sulit memasang kursi pijat ke dalam kursi taksi," kata Chung.

Di bagian kaki penumpang, ada air terjun mini yang lengkap dengan kincir air. Bahkan, ada juga akuarium mini yang berisi ikan mas koki imut. Jangan dulu puas karena masih ada mesin karaoke di dalam taksi tersebut. Menurut Chung, akan sangat baik jika lebih banyak taksi seperti miliknya karena bisa menarik perhatian para turis.

Agar tidak ada yang menjiplak, taksi unik milik Chung ini sedang dalam tahap pematenan. Rencananya, hak paten tersebut akan keluar sekitar bulan Mei. Chung tidak cepat puas, ia ingin bekerja sama dengan perusahaan otomotif Hyundai dan Kia. Menurutnya, konsep seperti itu bisa membantu penjualan mobil.

"Rencananya, saya akan memasangkan laptop di dalam taksi sehingga penumpang bisa internetan," tutup Chung.

img

Chung mengemudikan taksi uniknya (travel.cnn.com)


 Source : detikTravel



Comments