Tiket ‘Music Bank Live in Jakarta’ Telah Sold Out!

Menjelang H-4, tiket konser 'Music Bank Live In Jakarta' dinyatakan telah terjual habis. Sang promotor, Asia Top Entertainment mengumumkannya lewat akun twitter resmi mereka,

@AsiaTopent: Dengan ini kami mengumumkan penjualan tiket #MUBANKJKT telah habis untuk semua kelas. Terima kasih atas perhatian dan partisipasinya.

Sebelumnya, konser ini menuai pro dan kontra karena diubahnya seating plan oleh promotor. Alasan dirubahnya seating plan ini adalah agar penonton di semua kelas dapat melihat dengan jelas artisnya tampil di panggung. Selain itu agar KBS bisa mengambil gambar lebih dekat dan jelas.

Yang menjadi pro-kontra lain adalah adanya kelas tambahan yaitu Friendly Ticket. Asia Top Entertainment menjelaskan bahwa tiket tersebut dipersembahkan oleh pemerintah Korea dan Sponsor, serta dijual terbatas. Friendly Ticket sendiri dijual seharga Rp. 200.000.

Para K-popers kebanyakan protes karena pada seating plan, posisi kelas Friendly terletak di sebelah kelas Festival dan Bronze. Sang promotor pun menjelaskan bahwa untuk kelas Friendly, jarak pandangnya terbatas (restricted view) dan berbeda dengan kelas Festival. "Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Silahkan lihat seating plan terbaru untuk lebih jelasnya." Ujar Asia Top Entertainment. (ara)

Jadi K-popers, sudah siapkah kalian bertemu Super Junior, SHINee, BEAST, 2PM, INFINITE, Teen Top, SISTAR, dan Eru ? See ya on Saturday ^^
TopKpop/IniSajaMo

Comments