10 Bintang Korea Ini Terang-Terangan Akui Operasi Plastik!

 

Operasi plastik masih menjadi isu yang sensitif meski rumor yang beredar di sekitar artis Korea begitu banyak. Meski begitu jarang ada selebriti yang berani mengakui mereka melakukan operasi plastik.

Untuk menjaga citra, kebanyakan dari mereka memilih membantah ataupun diam ketika isu operasi plastik tersebut dilayangkan. Tapi tidak dengan bintang-bintang ini.
Mereka secara berani mengakui telah melakukan perubahan di wajahnya. Siapa saja para bintang tersebut?


1. Aktris Woori


Aktris Woori menceritakan tentang masa-masa beratnya ketika akhirnya memutuskan operasi plastik. Ia menjalani debut ketika usianya baru 12 tahun. Namun ketika masa puber, penampilannya mulai berubah.

"Karena hal itu aku mendengar perkataan seperti 'Wajahmu sangat berubah. Kamu tak secantik dulu', dan beberapa kali ditolak audisi akting. Demikian, suatu ketika aku menjadi kandidat potensial untuk peran utama drama dan memutuskan tidak sekolah untuk bersiap-siap," ungkapnya.
Sayangnya secara mengejutkan, kru drama tersebut merasa Woori tidak cukup cantik, dan mengatakannya melalui telepon.

Foto masa kecil Woori. Cantik. ©allkpop.comFoto masa kecil Woori. Cantik. ©allkpop.com

"Managerku menerima telepon, dan secara langsung mereka mengatakan tidak menyukai garis wajahku. Saat itu aku kelas 2 SMA. Sejak saat itu aku minder bertemu siapapun dan tidak bisa tersenyum ke manapun aku pergi. Aku takut berdiri di depan kamera. Untuk beberapa bulan sesudahnya, aku tidak bisa tidur dan tidak sekolah. Aku bahkan tidak bisa meninggalkan kamar," ungkapnya.

Setelah berpikir panjang, Woori memutuskan memperbaiki wajahnya.
"Agar kembali percaya diri, aku membuat perubahan di wajahku. Mata, hidung dan mulut tetap, karena mereka tidak menyukai garis wajahku, solusinya adalah mengubahnya. sekarang aku lebih percaya diri," ungkapnya.

2. Girlband LPG


Lima member girlband Korea, LPG secara terbuka dan percaya diri mengaku menjalani operasi plastik. Kalau ditotal mereka telah melakukannya sebanyak 27 kali.
"Jika ditotal, kami berlima telah operasi sebanyak 27 kali," ungkap LPG.

27 Kali, apa saja ya yang telah mereka ubah. Selain itu betapa berat rasa sakit yang harus mereka jalani untuk operasi sebanyak itu.

Hasilnya seperti inilah kesuksesan operasi plastik yang dijalani LPG. ©dkpopnews.netHasilnya seperti inilah kesuksesan operasi plastik yang dijalani LPG. ©dkpopnews.net


3. Goo Hara KARA


Pada tahun 2010 silam, Goo Hara mengaku menjalani operasi plastik. Namun perubahan yang ia lakukan hanya minor di area wajah. Goo Hara mengaku sebelum debut ia telah memiliki kelopak mata ganda. Namun untuk mempertegas garis matanya, ketika sang bos memintanya untuk operasi, Goo Hara setuju.


4. Kim Ji Hyun RooRa

 
Kim Ji Hyun adalah mantan member girlband 90-an, RooRa. Ia sempat menceritakan betapa sakitnya melakukan operasi plastik.

"Aku takut jika aku akan mati di hari pertama, kedua dan ketiga setelah melakukan operasi plastik untuk membentuk dagu. Aku terus-terusan mengonsumsi obat penghilang rasa sakit, jadi aku tak merasakan apapun. Sebelumnya aku berkonsultasi dengan dokter apakah akan sakit? Ia menjawab rasa sakitnya sepuluh kali lipat dari menggigil akibat flu," ucapnya.

Wanita tersebut lantas melanjutkan menceritakan kondisinya.
Pasca ia melakukan operasi plastik, ia juga mengungkap jika selebriti lain tidak mengenalinya.
"Hidungku buntu selama dua minggu dan berdarah. Beruntung bibirku tidak diperban sehingga aku masih bisa makan dan bicara. Namun aku tidak bisa berbaring dan harus duduk tegak. Aku tidur tegak dengan bantal di punggungku. Baik ketika makan maupun tidur, aku harus terus duduk selama masa pemulihan," ucapnya.


5. Kwanghee ZE:A

 


Idol yang secara terbuka melakukan operasi plastik dan bahkan kerap bercanda mengenai hal itu adalah Kwanghee ZE:A. Kwanghee melakukan operasi dan memperbaiki sebagian besar wajahnya. Bahkan dalam acara Strong Heart, ia mengaku ketika melihat ke foto lamanya, itu seperti dua orang yang berbeda.

Foto masa lalu Kwanghee nampak begitu berbeda. ©ningin.comFoto masa lalu Kwanghee nampak begitu berbeda. ©ningin.com

Kwanghee menyebut dirinya sendiri sebagai Bluchip Operasi Plastik. Efek dari operasi tersebut, kini ia tidak bisa minum alkohol sama sekali

6. Nam Gyuri


Penyanyi dan artis Nam Gyu Ri buka-bukaan mengenai operasi plastik yang ia jalani. Dalam acara One Night of Entertainment TV tersebut, ia membawa foto lawasnya.

Yang menarik, sejak kecil ia terlihat sudah begitu cantik. Namun secara jujur ia mengaku melakukan operasi plastik. "Aku melakukan operasi plastik untuk memperbaiki dua gigi, namun aku meminta agar hasilnya sama seperti gigi yang original,"  ungkapnya.


7. Uee After School


Secara kejam Uee After School kerap mendapat kritikan karena berat tubuh, lemak di perut dan dituduh operasi plastik. Namun ia menghadapinya dengan berani. Uee mengaku satu-satunya operasi yang ia jalani adalah untuk membentuk kelopak mata ganda. Meski menghadapi komentar menyakitkan dari netizens, Uee adalah sosok yang kuat.

8. Shindong


Shindong membuat pengakuan yang cukup cerdas dan nyaris seperti bercanda. Pria tersebut mengaku melakukan operasi agar memiliki kelopak mata ganda.

Shindong sempat membahas artikel yang menulis, 'Shindong Operasi Kelopak Mata Ganda? Atau Efek Diet? Perubahan Wajahnya Menyita Perhatian!'

Shindong lantas menulis, ”PUHAHAHA! Respon yang panas! Terima kasih... Seperti yang aku duga, aku melakukan hal yang benar! Udah agak lama, terima kasih karena menunjukkan perhatian. Aku mendengar aku lebih baik di panggung dan lebih lucu di reality show, jadi aku makin termotivasi dengan diet dan itu terasa menyenangkan!! Semuanya terima kasih!" tulisnya.

Beberapa saat kemudian, ia menulis lagi, "Apa... beberapa orang mengaku tidak melihat perbedannya. Tapi.. Aku melakukannya dengan sadar dan tidak ada yang bisa melihat perubahannya!! Apakah aku harus membuatnya lebih tebal?? LOL baiklah, beberapa orang menyebut mataku seperti hendak meloncat ke luar... Itu bedanya T.T. Maaf... Aku telah melakukannya, jadi aku tak bisa kembali. Tapi dietnya terus lanjut~~ Mohon tetap baik padaku~" tulisnya.

Mengenai operasi plastik ini Shindong juga pernah membuat lelucon. Pada tanggal 1 April 2012, ia mengupload foto wajahnya yang telah digambari, seolah hendak menjalani operasi plastik.

Foto Shindong yang seolah hendak melakukan operasi plastik. ©allkpop.comFoto Shindong yang seolah hendak melakukan operasi plastik. ©allkpop.com

"Apakah kalian menikmati April Mop? Aku ingat guyonan pada tahun 2009 lalu, jadi aku mengupload foto ini lagi. Faktanya operasi kelopak mata dari sini menjadi nyata.. Kini aku ingin hidung, apakah ada sponsor?" tulis Shindong saat itu.


9. Lyn


Lyn mengakui ia melakukan operasi plastik dalam program Immortal Song 2. Saat itu ia baru saja menyanyikan lagu klasik Cigarette Shop Lady.

Ia sempat dipuji oleh Song Chang Sik, "Aku dengar ayahmu dan aku mirip, tapi aku ingin tahu bagaimana mungkin orang tuamu punya anak secantik kamu?" tanyanya.

"Aku sebenarnya... uh..." dan mengungkap ia melakukan operasi plastik.

Komedian Shin Dong Yeob lantas mencoba mencairkan suasana yang berubah canggung dengan bekata."Ayah Lyn pasti punya lingkaran pertemanan yang luas, dan banyak dari mereka yang dokter. Ia benar-benar sosok sosial," yang membuat seisi ruangan tertawa.


10. Shinhwa


Dalam program Win Win KBS, tiga member Shinhwa, Shin Hye Sung, Jun Jin dan Kim Dong Wan sempat mengakui mereka melakukan operasi plastik.

Shin Hye Sung mengaku bahwa ia melakukan operasi plastik sebelum debut, sementara Jun Jin dan Kim Dong Wan membuat orang-orang tertawa ketika menjelaskan mereka dengan cepat menerima saran operasi plastik dari Lee Soo Man.

Sementara itu member lain mengaku mereka lebih memilih memiliki tubuh yang natural.


Nah...adakah idola lain yang kalian tahu telah melakukan operasi plastik ?




Credit :kapanlagicom








Comments