Drama When a Man Loves: Song Seung Hun pura-pura tidak tahu pacarnya dicium pria lain


when-a-man-falls-in-love-yeon-woo-jin-and-shin-se-kyungs-kiss-song-seung-hun-pretends-not-to-see.jpg


"When a Man Falls in Love" pacar Song Seung Hun, Shin Se Kyung dicium oleh pria lain tetapi dia berpura-pura tidak tahu.


Episode tanggal 17 April dari drama MBC "When a Man Falls in Love" menampilkan Lee Jae Hee (Yeon Woo Jin) tiba-tiba memberikan Seo Do Mi (Shin Se Kyung) ciuman dipipi.

Ketika Seo Joon Mi (JB) melihat Seo Do Mi dan Lee Jae Hee pulang bersama-sama, dia bertanya, "Apakah kau baik-baik saja? Apa kamu tahu orang ini?" Sebagai adik Seo Mi Do, ia mencoba untuk melindungi kakaknya. Ragu-ragu, Seo Mi Do bergegas menyuruh Lee Jae Hee untuk pergi.

Seo Joon Mi bertanya, "Siapa orang itu? Memangnya dia siapa berani untuk menciummu dan melarikan diri? Apakah dia mantan pacarmu?" Han Tae Sang (Song Seung Hun) sengaja mendengar percakapan mereka.

Ketika Seo Mi Do hanya mencoba untuk membawa dia ke dalam rumah, Seo Joon Mi berkata, "Apa maksudmu tidak. Dia menciummu dan melarikan diri. Jika dia adalah mantan pacarmu, dia seharusnya tidak muncul di sini." Seo Mi Do hanya mengatakan, "Berpura-pura itu tidak pernah terjadi. Itu bukan apa-apa."

Meskipun dia tahu bahwa pacarnya telah dicium oleh pria lain, Han Tae Sang berpura-pura seperti dia tidak tahu tentang apa yang terjadi meskipun ia sangat terganggu. Ketika Seo Mi Do datang ke toko buku, Han Tae Sang menyapa dengan gembira seolah-olah tidak ada yang terjadi.





KoreanWave

Comments