Episode Pertama ‘Global We Got Married’ Bersama Taecyeon & Hongki

Episode pertama 'Global We Got Married' tayang di MBC Every1 dan mereka juga meng-upload episode ini di channel resmi YouTube mereka.

Banyak fans yang menunggu seri yang melibatkan pasangan Taecyeon-Gui Gui dan Hongki-Fujii Mina sejak dikonfirmasi bulan Februari lalu.

Video dibawah ini menceritakan pertemuan pertama kedua pasangan.

Taecyeon bertemu Emma Wu (Gui Gui) di sebuah salon kecantikan di Gangnam dan mereka berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Sesuatu yang lucu dimulai saat staf bertanya pada Gui Gui siapa member favoritnya di 2PM dan dia menjawab, "Wajah Nichkhun dan tubuh Taecyeon." Mereka juga ski bersama di sebuah resort ski.

Pertama-tama Fujii Mina mengirim sebuah clue tentangnya pada Hongki dengan sebuah foto mata dan bibirnya. Hongki mencoba untuk menyatukan foto-foto itu, namun dia menyadari itu terlihat aneh karena tidak ada hidungnya. Ketika mereka akhirnya bertemu di sebuah salon di Seoul, mereka terlihat canggung awalnnya namun dengan cepat saling mengenal, termasuk fakta bahwa Fujii Mina 2 tahun lebih tua dari Hongki. Hongki bahkan menyiapkan sebuah surat lucu dibalik puzzle Fujii Mina, dan Fujii Mina bisa berbahasa Korea dengan baik

Lihatlah video mereka dibawah ini ^^
 
 
 
 
 
 
Source : allkpop via Topkpop

Comments