G-Dragon Cidera Saat Konser di Osaka


G-dragon_jepangkonser


G-Dragon, anggota boyband Bigbang yang sedang menggelar konser tunggalnya mengalami cidera di Jepang.

Tanggal 27 April 2013, G-Dragon manggung di Kyocera Dome di Osaka, Jepang ketika ia mengalami cidera di kaki kanannya. Meski kakinya terkilir, G-Dragon tetap melanjutkan penampilannya.

Setelah menyelesaikan konsernya, G-Dragon mengabarkan kondisinya kepada penggemar. “Hari ini konser di Osaka sudah selesai tetapi aku terluka di atas panggung. Aku minta maaf. Aku ingin memberikan konser yang luar biasa. Aku pastikan aku akan beristirahat penuh agar aku bisa bertemu kalian di atas panggung. Terima kasih telah datang ke konserku hari ini dan tetap semangat sampai akhir,” tulisnya.

Walauapun dengan cidera yang dialaminya, G-Dragon membutuhkan waktu 2 pekan untuk beristirahat, ia tetap berjanji akan tetap menyelesaikan konser tunggalnya di Jepang sesuai jadwal.
G-Dragon memulai tur dunia konser tunggalnya sejak bulan Maret di 8 negara dan 13 kota.




source: soompi
Rpost : asiakoe

Comments