Jo In Sung bicara tentang peampilannya di ‘Infinity Challenge’dan kemungkinan muncul di ‘Running Man’

 


Aktor Jo In Sung berbagi penyesalannya tentang kehilangan episode MBC 'Infinity Challenge' yang pernah ia tinggalkan , dan juga kemungkinan dia mengikuti SBS 'Running Man'!

Jo In Sung berada di konferensi pers akhir untuk SBS ‘Wind Blows in Winter‘  dan berbagi, "Ketika saya diberhentikan dari militer, saya memilih
film ‘Martial Arts‘ sebagai proyek saya kembali tetapi mereka mengatakan syuting baru akan mulai 3 bulan kemudian. Sulit untuk syuting suatu yang lain dalam 3 bulan jadi saya muncul di 'Infinity Challenge'. "

"Saya mengatakan kepada staf di ‘Martial Arts‘ bahwa saya hanya akan muncul di salah satu episode 'Infinity Challenge' dan mereka mengizinkannya.Mendayung khusus untuk 'Infinity Challenge' adalah proyek empat minggu dan saya ingin mengikutinya hingga selesai. Tapi untuk mempersiapkan film saya hanya bisa muncul sekali. Jika aku tahu bahwa film itu akan dibatalkan, aku akan tinggal sampai akhir. Aku benar-benar ingin melakukannya. " 

Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Setelah syuting untuk film itu dibatalkan, saya memiliki istirahat sekitar satu setengah tahun dan orang mencoba menghiburku. Saya dalam pembicaraan untuk membintangi film lain untuk proyek berikutnya saya tapi karena masih dalam tahap perencanaan, saya tidak bisa mengatakan apa pun. " 

Dia bercanda dengan mengatakan," Jika saya mengatakan sesuatu dan film dibatalkan lagi, orang-orang akan mengatakan, 'Oh tidak,  itu terjadi lagi. Tidak ada yang ia coba untuk melakukan pekerjaan keluar. '"Mengenai tampil di variety show, "Saya telah di 'Infinity Challenge' beberapa kali. Saya belum berpikir sudah waktunya bagi saya untuk tampil di SBS 'Healing Camp' . " 

Dia kemudian dengan bercanda menolak untuk tampil di 'Running Man', dengan mengatakan," Jika saya tampil di SBS 'Running Man' Saya harus banyak berlari dan saya tidak ingin lari lagi. Lututku terluka. Dalam drama saya, saya harus menggendong Song Hye Kyo dan  banyak berlari jadi saya tidak ingin melakukan itu lagi dan hanya ingin beristirahat. "

Seperti banyak dari Anda tahu, Jo In Sung baru-baru ini berperan sebagai Oh Soo pada  ‘Wind Blows in Winter’ dan menerima banyak cinta untuk penampilannya.




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments